Bazaar Props

Siang kemarin mengunjungi booth Pagoda di Vegan Carnival.
Sedikit asing di telinga bagi beberapa orang… yup… acara ini adalah bazaar yg dikhususkan bagi Vegan di Surabaya.

Baru tau juga kalau ternyata Vegan dan Vegetarian itu beda.. selama ini sy salah pengertian.. I thought both are the same.. Ternyata Vegan ngga makan bawang dan telur.. kalau Vegetarian, masih makan bawang dan telur..

Oke.. back to bazaar…
Thanks Alex (Pagoda’s owner), which is my BFF, for alwaysssss choosing my products to decorate all of your events…

Seneng banget bisa involved langsung juga.. ikutan foto2 makanannya… ikutan setting2 mejanya… biasanya cuman bisa lihat punya customer2 via instagram mereka..

Good lucckkk ya Lex buat bazaarnya…
Oh ya.. bazaar ini diadakan di Grand City Surabaya tgl 12-15 Januari 2017.
Yang ingin tahu makanan Vegan, bisa mampir2 ke sana yaaa…
Jangan lupa mampir ke Booth Pagoda.. yang paling kece badai.. plus uenakkk makanannya… hahahaha

props-bazaar-rustic
Dekorasi Rustic dan Natural untuk props Bazaar
bazaar-pagoda
Ini makanan Vegan lho… keren kan?
vegan-bazaar-surabaya
Pagoda Surabaya. Thank you utk menggunakan barang2 Adelh Gifts utk dekorasi bazaar.

 

Rustic Collections

Howdy!

Who doesn’t love Rustic theme??
That’s absolutely not me… ^_^
I looooveeeee rustic sooo much!

Hari ini, sepagian sibuk ke pasar bunga… beli baby breath utk foto sesi.. hihihi..
Jeprat jepret sana sini…
Coba-coba foto kayak blogger2 gitu deeehhh.. ๐Ÿ˜€

Yaakkkk… berikut adalah hasil foto madammmm….
Bagus tidak?

Koleksi rustic ini bisa dibeli di Adelh Gifts ya…
Harga dan ukuran silahkan ke website http://www.AdelhGifts.com
Blog ini hanya utk curhatan madam saja…
So pleassseeee jangan order/nanya2 di sini hehehe…
Cara order juga bisa dibaca di website Adelh Gifts
Stock/ketersediaan juga silahkan contact team Adelh ya…
Karena blog ini masih banyak yg baca meski sudah di upload bertahun2 kemudian, bahkan kadang Adelh udah ngga jual barang2 tsb lagi… (Thank God!!!)

Okeee… langsung aja yaaaa madam (pamer) foto2 hari ini.. hihihi

Cheers,
Adelheid Anna

rustic-crate-size-baru
All time favorite.. Rustic Crate. Bisa utk props foto baby, dekorasi catering or wedding, juga utk dekorasi butik or cafe bertema rustic.
rustic-mosaic-basket
Isn’t it sooo beautiful?? Rustic flower basket for your decoration.
rustic-tray-set
Tray Rustic ini bener2 cantik utk dapur Anda. Bisa juga digunakan utk props foto makanan.
treasure-rustic-box
Yang punya usaha catering, bisa juga pakai box ini utk dekorasi catering.
mosaic-basket1
Bosan dengan bunga mawar.. kali ini madam menggunakan bunga Lily…
nampan-jati-bundar
Inspirasi centerpiece utk wedding bertema rustic. Frame / Pigura bisa digunakan utk nomor meja tamu.
talenan-jati1
Tidak hanya cocok digunakan utk props foto makanan, talenan jati ini juga cantik digunakan utk dekorasi table setting.

Decoupage Napkins

Happy New Year alllll…. ๐Ÿ™‚
Tahun 2016 merupakan tahun yang luarrr biasa..

Banyak hal-hal menyedihkan yang terjadi.. namun juga begitu banyak hal yang membahagiakan terjadi selama tahun 2016.
I learned a lot of things in 2016..

Banyak juga hal-hal baru yang dilakukan selama tahun 2016, salah satunya, mulai menjual tissue atau napkins decoupage…
Selama ini, sy import2 tissue untuk dipakai sendiri dan juga dijual bila mengadakan workshop…
Awalnya beli sedikit sedikit saja… untuk melengkapi koleksi yg ada.. tau-tau jadi banyak!

Kini bisa order tissue decoupage di Adelh Gifts yaaa…
Harga, foto, dll silahkan ke website http://www.AdelhGifts.com
Cara order silahkan baca di website Adelh Gifts…

Sekali lagi, blog ini hanya utk curhatan sy saja… bukan untuk jualan… ^_^

Thank youuu all

tissue-importtissue-decoupage-page

Thank God for another Succeed Workshop

Saturday, November 12th, 2016 could be our last workshop in the year of 2016.
Organized by Yenny, Basic Workshop Surabaya, placed at G Suites Hotel, Surabaya,
this was an awesome workshop.

All participants were very enthusiast…
We had a full house (bahkan lebih dari kuota peserta) workshop!

Thank God.. thank you Basic Workshop.. and thank you all of my team ๐Ÿ™‚

Really glad to have you all..

Here are some of the pictures.. capturing our fun day.. ๐Ÿ™‚

s_5202033455807
Para Peserta Workshop Decoupage beserta hasilnya
s_5202033357380
Adelh Gifts
s_5202033571584
Organized by Basic Workshop
s_5202033233663
Suasana saat workshop decoupage
decoupage-workshop-bottle
Yenny Basic Workshop, Me, and my lovely assistant (Mok Pris)

Another Decoupage Workshop

workshop-rotan
Before after decoupage pada rotan

Hellloooo…

Workshop kali ini sedikit special.. karena merupakan workshop “extra” dari workshop sebelumnya. Banyak yg masih belum kebagian seat utk “Underglass Decoupage Workshop” di bulan September yg lalu.. maka kami mengadakan kembali di bulan Oktober ini…

Namun tentu saja dengan adanya materi baru di sesi yg lain, bagi peserta sebelumnya yg ingin belajar lebih ^_^

Yuk segera daftarkan diri Anda pada decoupage workshop Sabtu, 29 Oktober 2016 di Lentora Cafe, Jl. Pregolan No 17, Surabaya.

– Sesi 1: “Decoupage on Rattan Fruits Basket”ย pk. 09.30 – 12.30 WIB
Mempelajari teknik lace pada rotan serta mengaplikasikan napkins decoupage pada rotan hingga tampak menyatu.

– Sesi 2: “Underglass Decoupage Workshop”ย pk. 13.30 – 16.30 WIB.
Mempelajari teknik underglass dan double glass decoupage.ย Bagaimana menempel gambar dan paint pada sisi balik / bawah kaca dan melapisinya kembali dengan kaca (double glass) sehingga kaca / piring bisa digunakan dan dicuci.

********

Peralatan dan bahan disediakan panitia. Peserta akan membawa hasil karya seperti pada foto. Terrmasuk makan siang.

Dapatkan early bird price (potongan harga) bagi peserta yg daftar dan membayar sebelum tgl 20 Oktober 2016!

Workshop decoupage ini bisa diikuti oleh beginner / pemula yg belum pernah mengikuti worskshop decoupage sama sekali sebelumnya.

See ya!

Info dan pendaftaran:
AdelhGifts@gmail.com
LINE: AdelhGifts

29-okt-1
Decoupage Workshop on Rattan and Underglass. Sabtu, 29 Oktober 2016.
decoupage-workshop-rotan
Workshop Decoupage Surabaya bersama Adelh Gifts
29-okt-sesi-2
Underglass Decoupage Workshop Surabaya

Enjoy every moments in my life…

Hi… I’m back again ^_^

Last Sunday, I made sweet corner for my best friend’s sister. For me, BFF is like my family.. she’s my senior high school friend.. and we have sooo many memories together.. Her name is Milasenda. ^_^

I still remember, when I was celebrating Sweet 17 birthday party, she went to my home everyday, to help me making the goodie bag. Her house is more than 30 km from my house.. but that’s what a friend for… always be there when you need her..

I also remember, when we went to Jakarta together… I stayed at her house, together with her sister, Ce Felisia. We went to Puncak for few days and then celebrating New Year Eve at Hailai together with her big family..

Eighteen years passed, and now, Ce Felisia celebrating her twin boys birthday party.
It’s an honored for me to help her making super cute Sweet Corner for the big party.
Held at De Soematra Resto, Surabaya, the party theme was Snoopy… and sweet corner theme was “Rustic” Snoopy.. woohooo!!! that was my favorite!

I really really enjoyed every single piece of it. Starting from designing the label, tag, until designing the props. I, and my team, made them all by ourselves.. and I’m very very very satisfied with the result! Good job, team!

So, here it is… Snoopy Birthday Bash of Delton & Trevor (4th Birthday) Sweet Corner.

Untuk para pengunjung blog yang berasal dari Indonesia, Sweet Corner ini hanya hobby saya saja ya… dan sebagai kado untuk my bff’s sister.. Jadi, kami masih belum menerima sweet corner untuk acara special Anda.. saat ini kami hanya menjual props / barang2 dekorasinya saja.. produk-produk yang kami jual saat ini seperti yg ada pada website Adelh Gifts (www.AdelhGifts.com).
Sekali lagi, blog ini hanya utk curhatan saya saja, seputar keseharian saya.. hehe

Thank you for loving and following my blog..

Love,
Adelheid Anna

rustic-sweet-corner-props
Snoopy Sweet Corner dengan props Natural.. my fave theme!
candy-buffet-surabaya
Love every details! Thank you my sister in law for making these super cute pudding!!!!
cupcakes-utk-dessert-table-surabaya
Cupcakes by RotiRoti Surabaya. PS: I designed this wooden log cakestand special for this event, and I super love the result..!!!
dt-sweetcorner-1
Cute Snoopy KitKat Label
sweetcorner-project-surabaya
Pringles, anyone?
popcorn-sweet-corner-dekorasi
Delicious Choco Brownies and Popcorn in Snoopy Comic Wrap.
dt-indomilk-dessert-table
Ngga boleh ketinggalan nih.. Milk for kids! I like the Natural 3 Steps Display.. my team memang jago banget mewujudkan ide dan design2ku. Thanks Mr. Mat! You are my MatGyver! hahahaha
cakepops-utk-dessert-table
Cakepops….
sweet-corner-props-dekorasi
Rustic Snoopy Birthday Bash!
dt-sweetcorner-surabaya
Sebelum backdrop dipasang
dt-snoopy-cake
Beautiful Birthday Cake… my BFF, Milasenda made it…
me-n-bff
my BFF, Milasenda (left) and Me (right)
me-n-ce-feli
Me (left) and Ce Felisia (Right) and Quinnela, her first daughter (front).

Another Adelh Gifts Workshop

Whoaaaa… so so so happppyyy…
Workshop kali ini berjalan begitu lancar dan meriah.

Sesi pertama, belajar decoupage “underglass” pada media piring.
Belajar bagaimana decupage pada sisi bawah kaca, dan kemudian melapisinya lagi dengan “kaca” sehingga nantinya piring bisa digunakan, tidak hanya sebagai hiasan. ^_^
Sesi underglass ini full house dan bahkan masih banyak yang belum kebagian seat.. kami akan mempertimbangkan untuk mengadakan kembali workshop dengan materi ini ๐Ÿ™‚

Sesi kedua , belajar decoupage menggunakan Napkins decoupage pada media oscar… di mana nantinya bisa diaplikasikan juga pada vinyl, pandan clutch, dll yg berbahan dasar serupa. Selain belajar mengaplikasikan Napkins agar tidak timbul wrinkle, para peserta juga belajar menggunakan Stencil.

Sesi ketiga, membuat koper vintage yang cantik!
Para peserta diajak untuk belajar membuat efek “kuno” / “usang” pada media kayu. Diharapkan, nantinya mereka bisa mengaplikasikannya pada media2 kayu seperti talenan, papan dekorasi, dll. Dan bila mereka ingin mempercantik furniture mereka yang sudah lama, mereka bisa mengutak-atiknya sendiri menjadi lebih shabby and chic!

Thank youuuu untuk dua hari (24 & 25 September 2016) yang begitu mengesankan!!!
Para peserta yang antusias dan enerjik, workshop organizer (iLearnThis Workshop) yang begitu kooperatif dan profesional, dan tak lupa buat seluruh team Adelh Gifts yang sigap membantu Madame dalam mengajar workshop.

See you at the next workshop, ladiessss ^_^

Decoupage Workshop, 24 & 25 September 2016 di Lentora Cafe, Jl. Pregolan no 17, Surabaya
Organized by: iLearnThis Workshop (instagram: @ilearnthis.workshop)

decoupage-workshop-surabaya
Decoupage Workshop organized by iLearnThis Surabaya
underglass-workshop-decoupage
It’s me… while teaching ^_^
belajar-decoupage-surabaya
Para peserta & Beberapa hasil.. hasil lainnya sedang proses double glass, jadi ngga bisa difoto deeehhh…ย 
decoupage-course-indonesia
It’s me again… serius mentoring participants. Mengajari mereka satu persatu agar paham.
how-to-decoupage
Hasil karya para peserta, cantik kaaannn?
kursus-decoupage
Wajah happy para peserta… meski ada yg udah capek dikit.. karena ikut dari sesi pagi.. hihi
koper-vintage
Hari Minggu… diisi dengan kegiatan bermanfaat! Belajar decoupage bersama.
belajar-decoupage
Hasil karya para peserta.. bagus kaann?? Bila ingin belajar “how to decoupage”, trus ikuti sosial media Adelh Gifts yaaaa..
adelh-gifts
Thank you all participants, workshop organizer, my team, and also my followers :*

 

Preparing Decoupage Workshop

Yesss…. akhirnya akan mengadakan decoupage workshop lagi..
Karena banyaknya permintaan untuk mengadakan workshop decoupage maka bulan September 2016, Adelh Gifts akan mengadakan workshop kembali.

Setiap kali workshop, sy selalu memikirkan, materi apa yang bagus… yang belum pernah dibuat sebelum-sebelumnya… yang bisa juga diaplikasikan oleh para peserta nantinya setelah mengikuti workshop..

Untuk itu, setiap workshop yang kami adakan, selalu berbeda dari workshop-worskhop lainnya..
Dibimbing oleh pengajar bersertifikat dan disertai dengan beberapa asisten yang siap membantu peserta dengan jumlah peserta yang tidak banyak (small class), sehingga peserta bisa mendapatkan pemahaman yang lebih dalam.

Selain itu, sy juga memberikan tips dan trik agar para peserta bisa membuat decoupage dengan hasil yang maksimal ^_^

Oke.. langsung saja ke detail workshop di bulan September ya!

Diadakan pada tgl 24 & 25 Sept 2016 di Lentora Cafe, Jl. Pregolan no 17, Tegalsari, Surabaya Pusat. Bisa diikuti oleh beginner ataupun intermediate. Bagi yang belum pernah membuat decoupage sama sekali, akan dibimbing oleh pengajar dan para asisten.

– Sesi 1: “Underglass Decoupage Workshop”
Sabtu, 24 September 2016, pk. 09.30 – 12.30 WIB.
Mempelajari teknik underglass dan double glass decoupage.
Bagaimana menempel gambar dan paint pada sisi balik / bawah kaca dan melapisinya kembali dengan kaca (double glass) sehingga kaca / piring bisa digunakan dan dicuci.
– Sesi 2: “Decoupage on Oscar Hamper”
Sabtu, 24 September 2016, pk. 13.30 – 16.30 WIB.
Mempelajari teknik Sea Sponge dan Stencil decoupage, serta bagaimana mengaplikasikan Napkins (tissue) decoupage pada bahan oscar / vinyl / synthetic leather agar napkins tidak timbul wrinkle.

– Sesi 3: “Let’s make Vintage Suitcase!”
Minggu, 25 September 2016, pk. 13.30 – 17.00 WIB.
Koper yang sangat cantik, bukan? Yuk, belajar membuat efek vintage / kuno pada bahan kayu. Salah satu most wanted teknik decoupage yang memang paling aplicable hampir untuk semua materi. Dengan menggunakan teknik distress, serta belajar men-decoupage pada materi koper bersabuk kulit, peserta akan berkreasi membuat koper vintage lengkap dengan tag nya.

Free 1 buah shabby chic apron (celemek) bagi peserta yang mendaftar semua sesi (3 sesi).

Peserta akan membawa pulang hasil workshop seperti pada foto.

Info dan pendataran silahkan email ke adelhgifts@gmail.com

Thank you sooo much :*

WS sept 16

Sweet Corner Props

Halo semuanya…
I’m back to routine ๐Ÿ˜€

Beberapa hari ini, staff banyak yang sakit… jadi tidak bisa berkreasi dulu nih… sementara fokus bantu staff lain untuk pengiriman dan taking orders…

Namun, update blog tetap jalan donk.. he he he…

Membuat desain dan model untuk props sweet corner atau bazaar memang sangat menyenangkan.. seakan-akan ikut terjun dalam mendekorasi suatu acara. Banyak juga yang mengira bahwa kami menyediakan jasa dekorasi… tapi sayangnya, masih belum nih… untuk sementara, Adelh Gifts hanya fokus menjual barang-barang / props untuk keperluan sweet corner / dessert table / bazaar.

Banyak juga yang berkonsultasi, “Enaknya sy beli yang model apa ya mba?” “Meja saya ini seperti ini lho space-nya, dan saya sudah punya koleksi ini (sambil kasih lihat foto).”

Hi hi… kalau pas sy yang balas Line, oke2 aja nih.. sy bisa kasih masukan… namun bila staff yg balas, pucat pasi-lah dia.. bingung ngga bisa jawab… hehehe

Curhat kedua… banyak yg cuma mau beli Cupcakes-nya! hahaha…
Cupcakes2-nya memang cute sekali… namun sayangnya, tidak dijual.. itu dari icing sugar (gula) betulan kok… bisa beli sendiri di toko kue terdekat, tinggal minta diganti gabus dalamnya…
Dulu, ada teman baik yg membuatkan cupcakes2 tersebut.. namun sekarang sudah tidak bikin lagi.. huhuhuhu…

Anyway… saaatnya kasih lihat foto2nya yaaaaa…
Oya.. sekali lagi.. blog ini hanya utk tempat curhat Madame saja ya…
Untuk koleksi produk-produk Adelh Gifts silahkan ke http://www.AdelhGifts.com

Thank you berry much!

Let’s make beautiful Tissue Box!

Hello all.. ^_^

Today I’m trying to show you how to make a beautiful tissue box using decoupage technique…
Special thanks to my best friend Gregorius Hadi and his wife (owner of Cute n Cute Photography, Surabaya), who patiently took these beautiful pictures…

Are you ready? ๐Ÿ˜€

  1. Prepare all the materials (Raw Tissue box, acrylic paint, decoupage napkins, glue, varnish, paint brush, sanding paper, decorative resin, screw, hair dryer)
  2. Paint raw tissue box with white color of acrylic paint using paint brush.
  3. Dry it!
  4. Sand it using sanding paper.
  5. Re-paint and then dry it.
  6. Cut decoupage napkins as big as the box size.IMG_2920
  7. Glue it on to the box.
  8. Take decorative resin, paint them with acrylic paint. I chose lime green color for them.
  9. Put decorative resin at the bottom corner of the box, screw them. ย then, put the round one at the top, glue it using decoupage glue.
  10. Last but not least, give final touch for the tissue box using decoupage varnish. Dry it!
  11. Your beautiful tissue box is ready to brighten up your day ^_^IMG_2883