Frequently Ask Questions (FAQ) – Adelh Gifts

FAQ (Frequently Ask Questions)

1. Showroom / Gallery Adelh Gifts di mana ya? 
Showroom / gallery Adelh Gifts masih dibangun (lokasi: Surabaya), untuk itu sementara kami hanya ada toko online.

2. Nomor teleponnya kok susah dihubungi?
Customer service kami lebih fokus di online store, sehingga lebih cepat kami respond melalui email (adelhgifts@yahoo.com) atau facebook (www.facebook.com/AdelhGifts.sby).

3. Saya sudah beli banyakan nih, minta discount nya donk?
Pembelian minimal Rp. 2.000.000,- akan mendapatkan discount 5% untuk koleksi Glass Vase / Glass Jar atau discount 10% untuk koleksi wood collections. Untuk pembelian grosir, sudah langsung mendapatkan harga grosir dan tidak ada discount lagi. Harga masih belum termasuk ongkos kirim dan packing.

4. Kirimnya nanti via apa ya?
Karena barang-barang koleksi kami merupakan barang yang mudah pecah dan juga barang-barang yang memiliki dimensi yang besar, untuk itu pengiriman tidak bisa semuanya menggunakan JNE / Wahana sebab ongkos kirim akan mahal sekali jatuhnya.
Untuk itu kami menggunakan jasa ekspedisi yang lebih hemat cost namun tetap aman dan tiba di tujuan tidak terlalu lama.
Untuk rute Jawa:
– Surabaya: kurir dalam kota (utamanya Hokky)
– Jawa Timur (selain Surabaya): Warna Jaya atau menggunakan travel
– Jawa Tengah: Herona, Warna Jaya, Travel
– Jawa Barat: Herona
– Jabodetabek: Herona atau Angkunas
– Bali: Sakura atau Olivia
– Samarinda: Buana Raya
– Makassar: Ekspedisi Agung
– Untuk rute luar pulau lain yang belum saya sebutkan, menggunakan Cargo atau ekspedisi yang ditunjuk customer sendiri dan sesuai persetujuan akhir.
Sedangkan untuk pembelian barang-barang yang termasuk kecil, kami biasanya menggunakan jasa ekspedisi Wahana (www.wahana.com) untuk semua tujuan Indonesia.
5. Kenapa lama sekali baru dikirim ya?
Mengingat barang-barang kami yang cukup besar dan riskan dalam pengiriman, untuk itu kami memerlukan waktu yang lebih lama dalam pengiriman. Untuk beberapa items harus kami bungkus ulang menggunakan bubble wrap dan ekstra karton. Untuk items pecah belah harus kami tambah lagi dengan peti kayu. Untuk itu bila ada customer yang pesan items yang bervariasi, proses packing pun bervariasi dan membutuhkan ekstra waktu. Setelah selesai semua, kami mengatur kiriman sesuai jadwal rute ke ekspedisi masing-masing tujuan.
Apabila customer ingin ekspress / kilat, bisa beri notes atau info terlebih dahulu kepada kami, maka kami akan menggunakan JNE atau Cargo, dengan biaya ongkir biasanya 2-4x lebih mahal daripada ekspedisi tsb di atas.

7. Boleh minta catalog souvenir nya?
Kami tidak memiliki catalog souvenir. Untuk  harga & detail koleksi kami bisa dilihat di facebook page kami (www.facebook.com/AdelhGifts.sby). Untuk mendatang, website baru kami akan lebih lengkap koleksinya dan sudah dilengkapi dengan harga. Untuk koleksi vas kaca, kami bisa kirim catalog & pricelist nya. Kirim email ke kami untuk permintaan catalog & pricelist vas kaca, secepatnya akan kami balas.

 

8. Cara pesannya bagaimana ya?
Masukkan order melalui email dengan menyebutkan jumlah beserta nama barang & kode ke email kami: adelhgifts@yahoo.com atau ke inbox fb page kami.
Kami akan membalas email / pesanan anda berikut dengan payment term dan no rekening.

Thank you…

Regards,
-adelh gifts-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s